I'M TIRED WRITING POEMS ABOUT YOU

 


June, 23 2022

Ini udah masuk tahun kelima kayanya gue dah gak pernah liat lu lagi. Berkali-kali gue coba hubungin lu tapi berkali-kali juga gua gak dapet respon apapun. Berkali-kali juga gue coba nginget-nginget tentang lu lagi sampe gue jadiin beberapa tulisan yang pernah gue buat. Percakapan Caca Tentang Move On, cerita tentang Caca yang nanyain gua soal orang yang susah buat dia lupain, bagi gue yang susah buat dilupain itu lu. Terus ada Bertaruh, Satu, Patah trilogy yang gue tulis dari percakapan kita dari deket banget sampe lu ketemu orang lain. Terakhir, ada Olivia ini cerita fiksi sih, tapi karakter Olivia itu berdasarkan karakter lu di dunia nyata.

Berkali-kali dan berkali-kali juga, gue coba nulis sesuatu tentang lu, yah harapan gue sih semoga lu baca atau setidaknya lu tau gue nulis tentang lu. Waktu 2020 juga gue pernah nulis puisi sekaligus iseng jadi lirik lagu tentang lu. Tapi yah cuma jadi folder di laptop gue doang.

Semua yang gue tulis yang berkaitan dengan lu baik secara langsung atau tidak itu berdasarkan apa yang ada di kepala gue. I feel what I feel, I say what I feel. Gue kebayangnya setiap gue nulis tentang lu itu kaya dunia seakan cuma ada lu doang. Yah setidaknya dari dunia yang gua buat sendiri dan nyatanya lu gada di dunia itu, seharusnya lu ada di situ. Jujur, gue cukup lama berusaha ngeluarin lu dari kepala gue. Tapi, entah kenapa ide tulisan dari lu tuh serasa gak ada abisnya.

Gue juga yakin lu gak pernah baca tulisan gue. Iya sih, kita follow-followan aja engga. Setelah gue unfollow, gue dapet kabar lagi kalau lu masih sama si cowo walaupun beberapa bulan kebelakang gue juga dapet kabar kalau udah gak bareng-bareng lagi. Iya yang gue terima cuma kabar-kabar doang. I’m happy for hers romantic life, truly.

Gue pernah bikin story, kalo tulisan gue selanjutnya di blog berjudul ‘RED’. Yeup, RED itu ceritanya jadi waktu itu gue pernah liat lu naik mobil bmw merah (plat nomernya pun gue masih apal) pengen gue kejar biar bisa ngobrol sama lu lagi tapi sayangnya ujan deres dan baju gue udah terlanjur basah. Tapi waktu gue tulis cerita itu, di kepala gue seolah bilang “Anying, apaan si? Udah kali, Bang”.  Rasanya tuh udah berat nulis satu huruf aja di Microsoft word. Gue tau pasti lu bilang lebay, tapi rasanya emang kaya gitu.

Lama-kelamaan muka lu di kepala gue perlahan ilang sampe akhirnya cuma ada nama lu doang yang ada di sana. Setelah sekian lama gue cukup banyak nulis yang berkaitan langsung dengan lu, akhirnya gue bisa ngerasa kalau gue udah cape nulis tentang lu

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEBELUM TIDUR

a letter for your dad

KAMU TIDAK TAU MANA URUTAN SATU