SERBA - SERBI MENJADI ORANG YANG MEMBOSANKAN

 


April, 22 2023

Seberapa penting kah anda di kehidupan orang lain?

Mungkin adanya saya di kehidupan anda tidak begitu penting.

Belajar berbicara dan belajar mendengar, salah dua itu gak diajarin di sekolah

Ini adalah atst terakhir

Menceritakan tentang bagaimana gue tidak suka sama diri gue sampai akhirnya gue sangat mencintai diri gue apa adanya jadi gue masih orang yang membosankan.

Ada beberapa hal yang bisa gue ubah dan tidak gue ubah

Bagaimana gue dulu sering sekali menyalahkan keadaan.

Mungkin selama lu baca All The Small Things mungkin lu berpikir ini orang kenapa si?

Mungkin ada juga yang berpikirna kalau tulisan-tulisan lu srelate ama gue

Cuman apapun itu gue sangat berterima kasih sudah sejauh ini karena telah berhasil menemukan hal-hal kecil yang ingin gue sampaikan.

Tulisan-tulisan ini hanya sepersekian dari karakter si Penulis. Tidak perlu dianggap serius, tertawain aja.

Ini hanya tulisan random dari apa yang terlewat di pikirannya si penulis

Udah mulai mikir Ini daritadi orang ngomong apaan si?

Okeh, gue lanjut.

Crying

Abhorence

Passed Away

Let it Go, Let her go.

Take a deep breath

Without you world keeps turning.

Lousy

A lot of promises you couldn’t keep.

Im just trying not to lose my shit this time.

Im such a fckn piece of shit and you hate me for it.

Kamu menunggu. Ingin dikejar. Tapi pandanganmu ke arah lain. Berlarilah!

Bukan tulisan akhir yang menarik karena dari awal ini semua hanyalah teriakan egois dari si Penulis.

What a year.

Holyshhhhhhhhhhh…..

And Ill find the habit easier to be honest about the things tht I never wanna talk about with anyone ever again. – sugar rush, mom jeans


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEBELUM TIDUR

a letter for your dad

KAMU TIDAK TAU MANA URUTAN SATU